Home Ramayana Hotel restaurant more
fb tw ig
Jalan Brigjend Katamso – Ireda, Keparakan, Mergangsan, Yogyakarta 55152, DI Yogyakarta, Indonesia

Ramayana Ballet Purawisata Persembahkan Ramayana Education untuk Pelajar

May 15, 2019 / Ramayana Ballet

Ramayana Ballet Purawisata merupakan salah satu atraksi wisata yang telah pentas sejak tahun 1976 di Yogyakarta. Sebagai salah satu pertunjukan budaya, Ramayana Ballet Purawisata telah berkomitment untuk terus menyajikan pagelaran budaya yang mengisahkan cinta sejati Rama & Shinta ini setiap malam pukul 20.00 - 21.30 WIB.

"Ramayana Ballet Purawisata pentas secara fullstory setiap malam pukul 20.00 - 21.30 WIB. Pada 10 Agustus mendatang, akan merayakan ulang tahun yang ke-43 tahun."

Sebagai upaya untuk lebih mengenalkan generasi muda terhadap sendratari, maka Ramayana Ballet Purawisata mempersembahkan "Paket RAME : Ramayana Education" yang ditujukan untuk pelajar dan mahasiswa yang ingin mengenal lebih dekat mengenai apa itu Sendratari Ramayana. Peserta yang mengikuti Paket RAME akan diberikan materi mengenai teknik penyutradaraan dan tata kelola seni pertunjukan secara langsung oleh tim Ramayana Ballet Purawisata baik dari Sutradara maupun tokoh-tokoh Penari. Paket ini bisa dinikmati oleh rombongan pelajar ataupun mahasiswa.

"Adanya Paket RAME : Ramayana Education ini kami harap bisa menjadi salah satu cara untuk mengenalkan budaya kepada generasi muda, dengan kenal maka akan terwujud rasa bangga. Sehingga kami tidak hanya mengajak para pelajar menyaksikan sendratari, akan tetapi juga mempelajari bagaimana persiapan hingga tersaji sebuah pertunjukan tari yang memukau.

Ada 2 pilihan dari Paket RAME yaitu Paket Rama Shinta dengan fasilitas berupa materi pertunjukan dan menyaksikan Ramayana Ballet Purawisata dan Paket Hanoman dengan fasilitas materi pertunjukan, dinner dan menyaksikan Ramayana Ballet Purawisata.

"Untuk Paket Rama Shinta Rp. 80.000/orang sedangkan Paket Rama Shinta Rp. 50.000/orang. Bedanya hanya di penambahan makan malam saja untuk siswa."

Untuk informasi lebih lanjut bisa datang langsung ke Ramayana Ballet Purawisata yang beralamat di Jalan Brigjend. Katamso, Yogyakarta atau bisa menghubungi 0274 375705 atau email ke [email protected].

About Tasneem Convention Hotel

Phone : +62-274-371333
Email : [email protected]

About Ramayana Ballet Purawisata - Yogyakarta

Phone : +62-274-375705
Email : [email protected]

About Wedding Packages

Phone :
- Riri +62-85101642727 | [email protected]